Cerpen - Sahabat Sejati

SAHABAT SEJATI


“ Nis,tungguin gue,dengerin penjelasan gue dulu!”Teriak Nani sahabakku.”Mau jelasin apa lagi kmu udah jelas semuanya nan,udah jelas.”
Balazku ketus. Ceitanya begini .
Waktu itu aku sindirian,aku menuju ke Taman sekolah sambil baca novel,truz aku lihat Nani  ma Dinda dan Sari sedang ngobrol. Awalnya aku pengen sapa Nani tapi terlanjur dia bilang pada Dinda dan Sari “ Gue itu jadi sahabat nisa coz gue pengen merebut apa yang ia pux.”Kata Nani “Maksud loe .”Tanya Sari “
Gue itu sebenarnya benci banget ma nisa ,gue jadi sobatnya supaya gue bsa manfaitin dia!dia kan anaknya lembek”Jawab Nani smbil tertawa ,diikuti dgn Dinda dan Sari. Gue langusung samperin Nani “Tega loe ya Nan,gue benci loe,gue benci”Kataku sambil menetezkan air mata dan pergi dari tempat itu.......



InformasiDescription
Nama File:Cerpen - Sahabat Sejati
Tugas:Cerpen
Jumlah Hal.:2 L
Link Download:[Click Here]

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

POPULAR POSTS

Design by Blogger Tune-UpCopyright © 2011 Makalah Pelajar | Privacy - Disclaimer - Tentang Makalah Pelajar