Cerpen - Naya

NAYA

Cerpen Dani Murdani

Serasa tak sanggup aku melanjutkan membaca novel kegemaranku itu karena disana di ceritakan proses melahirkan karena aku pernah mengalaminya tapi tak pernah merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu. Bayi mungilku terenggut begitu saja dari dekapanku tanpa aku menyadari apa yang sebenarnya telah terjadi serasa baru kemarin aku menantikan si mungilku itu menghirup udara yang aku rasakan selama ini serasa baru kemarin aku terbaring merasakan sakit luar biasa pada bagian perutku menanti kehadiran si jabang bayi, serasa baru kemarin aku menanti tangis bayiku, serasa baru kemarin aku mendekapnya dalam buaianku, serasa baru kemarin aku memberinya cairan kehidupan dariku sebagai seorang ibu, serasa baru kemarin aku membelainya dengan tanganku, serasa baru kemarin aku membopongnya untuk menyentuhkan air hujan di jari mungilnya.

 Serasa baru kemarin aku merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu tapi dalam jentikan jari semua itu hilang begitu saja tanpa aku dapat mencegahnya. semudah itu aku kehilangan permata hatiku. wajah mungilnya masi tersimpan jelas dalam benakku cara dia memandangku cara dia merengek padaku cara dia merajuk akan perhatianku. jika aku dapat memutar waktu kembali dan.........


InformasiDescription
Nama File:Cerpen - Naya
Tugas:Cerpen
Jumlah Hal.:1 L
Link Download:[Click Here]

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

POPULAR POSTS

Design by Blogger Tune-UpCopyright © 2011 Makalah Pelajar | Privacy - Disclaimer - Tentang Makalah Pelajar