Cerpen - Cintaku Bersemi Di Danau

CINTAKU BERSEMI DI DANAU

“Áduh....”Kataku sambil pegang kepalaku karena kepalaku terkena bola basket.
“Maaf yah..teman gue gag sengaja”Kata salah satu pemain basket itu.
“Gag papa kok!”Jawabku sambil berdiri. Aku pun langsung menuju ke klz ku dan meninggalkan lapangan Basket.****

“Lo,gag papa kan”Tanya cowok tadi.
“EH,.,..kmu! gue gag papa kok”Jawabku singkat.
“Oh ,iya kita kan blom kenalan ,kenalin namku Alvin,klo kmu?”Tanya coeok itu. “Nama ku Nikita”Jawabku singkat.
“Namamu mngingatkan aku pda sahabt kecilku.Oya Kamu kls 8 berpa?”Tanya Alvin lgi. “Gue klz 8a,klo loe?”Jwbku smbil tny blik. “Berarti klz kita deket donk,gue kls 8b.Tapi ngomong2 gue kok gag peranh lihat lo ceh?”Tanya Alvin.
“Gue itu jarang keluar,bsanya ceh gue keperpuz bca buku,ato diklz bwt cerpen”Jawabku. “Oh...gtu yah??Ya udah gue mau latihan basket dulu yah?kpn2 ngobrol lgi”Katny smbi tersenyum kcl dan meninggalkan aku.Tak taw kenapa aku mulai suka pada dia.Dia tuch ganteng,tinggi,pintar maen basket,senyumnya maniz,pokokny dia tuch sempurna dari coeok2 yg laen.****


InformasiDescription
Nama File:Cerpen - Cintaku Bersemi di Danau
Tugas:Cerpen
Jumlah Hal.:1 L
Link Download:[Click Here]

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

POPULAR POSTS

Design by Blogger Tune-UpCopyright © 2011 Makalah Pelajar | Privacy - Disclaimer - Tentang Makalah Pelajar